5 Aplikasi Mengedit Video Jedag Jedug di Hp Android Gratis 2021

5 Aplikasi Mengedit Video Jedag Jedug di Hp Android Gratis 2021

Video jedag jedug adalah konten yang kerap kali membanjiri FYP TikTok, beranda YouTube, feed Instagram dan snap WhatsApp. Tidak bisa dipungkiri, trend video ini memang sangat diminati oleh kaula muda. Ada banyak video bertemakan game FF, anime dan qoutes-qoutes yang dibuat jedag jedug. Kira-kira, apakah kamu sudah tahu aplikasi mengedit video jedag jedug? Jika belum, baca artikel dibawah sampai habis.

Video jedag jedug mungkin tidak memiliki pengertian secara khusus. Ini hanyalah istilah yang diberikan kepada konten video yang diberi backsound DJ dan transisi gambarnya mengikuti dentuman musik tersebut.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, ini dia rekomendasi aplikasi mengedit video jedag jedug yang bisa kamu coba.

Aplikasi Mengedit Video Jedag Jedug di Hp Android Gratis

1. CapCut

Apakah CapCut bisa jedag jedug? Jawabannya sudah pasti bisa. Justru video jedag jedug yang muncul di TikTok dan viral banyak dibuat menggunakan CapCut. Oleh karena itu, admin menempatkannya di posisi pertama.

Di aplikasi CapCut, pengguna bisa menentukan dentuman bas dan ketukan beat pada lagu yang di remix sesuai selera. Tersedia pula banyak efek transisi unik yang membuat hasil video semakin menarik.

 Membuat video jedag jedug yang keren bukanlah perkara sulit ketika kamu menggunakan CapCut.

2. Alight Motion

Selain CapCut, kamu juga bisa mengedit video jedag jedug menggunakan Alight Motion. Hasilnya tidak perlu khawatir kurang memuaskan, karena Alight Motion disebut-sebut sebagai versi mobile-nya After Effect.

Dari sini kamu bisa membuat animasi dan motion graphic yang keren langsung dari ponsel android. Tersedia banyak fitur canggih didalamnya termasuk KeyFrame. Belum lagi pilihan efek transisinya sangatlah banyak.

Baca Juga  5 Filter Instagram Yang Bagus Untuk Selfie di Android 2021

Mengingat fitur-fitur Alight Motion yang kompleks, kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu agar bisa membuat video secara maksimal. Jangan khawatir, karena video tutorial Alight Motion sudah banyak ditemukan di YouTube. Tinggal mencari dan mempelajari, pasti bisa.

3. InShot

 Pilihan aplikasi mengedit video jedag jedug offline berikutnya adalah InShot. Kamu bisa membuat video tanpa harus tersambung ke internet, sehingga kapanpun ingin melakukannya terserah. Tidak perlu bergantung pada kualitas sinyal yang seringkali membuat jengkel dan mengurungkan niat edit video.

Kelebihan InShot tidak berhenti sampai disitu, karena didalamnya sudah disediakan transisi, efek dan beat lagu yang komplit untuk mendukung kamu dalam membuat video jedag jedug.

Saking mudahnya, InShot memberikan transisi dan efek ke dalam video secara otomatis, sehingga sesuai dengan irama lagu. Bagaimana, kedengarannya sangat ramah pemula bukan?

4.KineMaster

Sebagai aplikasi edit video terpopuler, KineMaster pastinya bisa kamu gunakan untuk mengedit video jedag jedug. Melalui fitur-fiturnya yang lengkap banget, pasti sangat membantu dalam memaksimalkan hasil video. Apabila menginginkan fitur lebih, maka perlu upgrade ke akun premium.

Cara mengedit video jedag jedug di Kinemaster cukup mudah, tinggal membuka medu pengeditan video, kemudian menambah teks, mengkombinasikan dengan audio, efek visual, transisi dan lain-lain.

Tidak cukup sampai disitu, kamu bisa juga memberikan koreksi warna agar video jedag jedug semakin kece dan manis.

5. Beat Ly

Sejak pertama kali diluncurkan, Beat Ly memang didesain sebagai aplikasi untuk membuat video musik. Oleh karena itu, mengedit video jedag jedug sama sekali tidak sulit menggunakan aplikasi Beat Ly.

Untuk mengetahui fitur-fitur didalamnya, kamu langsung saja coba sendiri. Di Google Play Store, 50 juta lebih pengguna sudah menginstall Beat Ly.

Baca Juga  Cara Memilih Nama Domain Untuk Toko Online Yang Bagus dan Benar

Itu tadi adalah aplikasi mengedit video jedag jedug di hp android yang gratis. Semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *