Pengertian Premi Asuransi

Pengertian Premi Asuransi

Menurut pemahaman umum, premi adalah sesuatu yang diberikan sebagai hadiah atau derma, atau sesuatu yang dibayar untuk suplemen sebagai driver atau desainer, atau sesuatu pembayaran tambahan di atas pembayaran normal.

Dalam skope asuransi, premi adalah:

  • Jasa Premi atau dijamin oleh perusahaan asuransi kepada tertanggung untuk mengimbangi kerugian yang mungkin diderita oleh tertanggung (rugi asuransi).
  • Layanan penghargaan untuk jaminan perlindungan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di diasuransikan dengan memberikan sejumlah uang (manfaat) atas risiko hari tua dan risiko kematian (asuransi jiwa).

Premi Versus Klaim

Premi adalah masalah utama di asuransi. Bagi penanggung, premi yang sangat penting karena dengan bonus yang dirasakan beberapa diasuransikan dalam waktu yang relatif lama sehingga dana besar dikumpulkan, perusahaan asuransi dapat:

  • Mengembalikan tertanggung ke posisi awal dan sebelum kerugian terjadi; Di mana
  • Hindari kebangkrutan tertanggung dalam cara sehingga ia mampu berdiri di tempat asal sebagai situasi sebelum kerugian terjadi padanya.

Relatif premi rendah dirasakan oleh perusahaan asuransi dari beberapa orang yang diasuransikan untuk mengumpulkan dana penting. Dan jika ada diasuransikan hancur oleh sebuah peristiwa sehingga menderita kerugian, untuk menutupi kerugian, itu diambil dari dana yang dikumpulkan sebelumnya.

Untuk tertanggung, premi juga faktor penting karena berupa biaya. premi rendah tinggi umumnya menjadi faktor utama tertanggung jika penutupan asuransi atas kepentingan atau tidak.

Selain dasar pertimbangan ini, juga kemampuan pemberontakan untuk klaim tekad dan kapasitas kompensasi gaji mudah pertimbangan penting bagi tertanggung. Meskipun premi rendah, jika perusahaan asuransi tidak mudah memecahkan klaim, dan bahkan kurang mampu untuk membayar kompensasi gaji, dalam asuransi tertanggung sia-sia.

Baca Juga  Jenis Asuransi Perjalanan Terbaik

Premi Tambahan

Kadang-kadang data dan informasi yang diberikan oleh tertanggung kepada penanggung saat penutupan asuransi atas bunga bunga tidak selalu sama dengan situasi aktual. Hal ini dimungkinkan karena ketika asuransi bisa ditutup diasuransikan belum menerima data lengkap dan informasi di bunga. Hal ini juga dapat menjadi tertanggung ingin perubahan atau lebih tinggi risiko yang dijamin. Hal yang umum pada akhir asuransi, terutama kebijakan perjalanan.

Untuk perubahan dan bunga yang diasuransikan atau data tambahan, serta perubahan tambahan atau risiko dijamin, tunduk premi tambahan (premi tambahan, SCO).

Dalam asuransi jiwa, jaminan tersebut pada risiko hari tua dan risiko kematian, belum lagi risiko kematian karena kecelakaan atau bunuh diri atau dihukum oleh hakim.

Tetapi juga dapat risiko kecelakaan yang dijamin oleh pembayaran premi tambahan. Demikian pula, asuransi jiwa dapat ditambahkan ke risiko kematian akibat molesta (penganiayaan, kerusuhan, kekerasan dalam pemberontakan itu, gambar yang terjadi dalam keadaan perang) dengan membayar bonus tambahan.

Dalam asuransi jiwa, tertanggung harus calon oleh kontrol medis. Jika, tanpa kontrol medis, mungkin perusahaan asuransi tidak mau garansi. Tetapi jika perusahaan asuransi siap menjamin, tertanggung dikenakan premi tambahan.

Reduksi Premi

Dalam beberapa hal, perusahaan asuransi dapat memberikan pengurangan premium. Sebagai contoh, durasi Joanya kebijakan waktu kapal adalah satu tahun. Tetapi jika kebijakan waktu ditutup selama 2 tahun atau lebih, biasanya adalah perusahaan asuransi memberikan pengurangan premi.

Demikian pula untuk jarak jauh asuransi pengiriman barang, beruang bisaanya memberikan pengurangan premium. Sebagai contoh, di tarif angkutan yang ditetapkan oleh Dewan Asuransi Indonesia, ada pengurangan premi, antara lain: diskon 50% premi dan 20% dari premi tambahan dapat diberikan untuk tujuan Negeri Belanda, Belgia dan Inggris.

Baca Juga  Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Premi Dasar

Premium dibebankan pada terasuransikan ketika pengeluaran kebijakan merupakan premium yang dihitung berdasarkan:

  • Data dan informasi yang diberitahukan oleh Tertanggung kepada perusahaan asuransi ketika asuransi pertanian pertama;
  • Tingkat risiko dijamin oleh perusahaan asuransi yang diinginkan oleh tertanggung.

Premi dasar ini dimasukkan dalam kebijakan dan umumnya tidak berubah selama data dan informasi dan sejauh mana garansi tidak berubah.

Dalam asuransi transportasi, perusahaan asuransi umumnya mendefinisikan premi berdasarkan pengalaman mereka di masa lalu, sejauh mana risiko yang dijamin dan kepentingan yang diasuransikan.

Semakin besar risiko yang dijamin, semakin tinggi tingkat premi, semakin banyak bunga rusak, semakin tinggi tingkat premium, sehingga bunga adalah elemen berbahaya, tingkat premi lebih besar dari produk premi yang tidak berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *