WAW! Berikut 10 Fitur Terbaik YoWhatsapp!!

Advertisements
WAW! Berikut 10 Fitur Terbaik YoWhatsapp!!magetanindah.com
SS YoWhatsapp PlayStore

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling populer di dunia saat ini karena memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mudah dengan orang lain setiap hari, baik secara individu maupun untuk bisnis.

Namun sebagian orang masih merasa kekurangan fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp resmi. Untuk itu, beberapa orang berinisiatif untuk menyempurnakan aplikasi WhatsApp atau yang biasa kita sebut dengan WhatsApp MOD.

Banyak aplikasi WhatsApp MOD telah muncul dengan banyak fitur menarik. Aplikasi WhatsApp MOD yang sangat populer adalah YOWhatsApp atau lebih dikenal dengan YOWA.

Apa itu YoWhatsApp?

YOWhatsApp (YOWA) awalnya dikembangkan oleh Yusuf al-Basha dan saat ini sedang dikembangkan oleh pengembang lain, Fuad Mods. WhatsApp MOD ini memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp resmi atau aplikasi MOD lainnya.
Berbagai fitur menyenangkan yang terdapat di YOWhatsApp tidak hanya memberikan pengalaman mengobrol yang lebih menyenangkan tetapi juga mendorong Anda untuk mempersonalisasikannya sesuai keinginan.

Baca Juga  Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Nano Vest!!

Fitur YOWhatsApp

Berikut ini adalah fitur-fitur menarik dari YOWhatsApp (YOWA), yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Apa saja ciri-cirinya? Lihat daftar di bawah ini:

1. Anti-Blokir

Fitur anti blokir adalah fitur utama dan penting di WhatsApp MOD khususnya YOWhatsApp (YOWA). Namun jangan khawatir, pengembang WhatsApp MD telah menambahkan fitur anti blokir yang akan mengurangi risiko pemblokiran akun WhatsApp Anda.

2. Mengirim File Dengan Ukuran Besar

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengefektifkan pekerjaan Anda, yang hanya dapat dikirim melalui email atau Drive dengan layanan seperti Google Drive dan sebagainya. Dengan menggunakan aplikasi YouTube, Anda sekarang dapat mengirim file besar dari foto dan video.
Juga, Anda tidak perlu khawatir file foto yang sedang Anda unggah sedang dikompres (dikecilkan ukurannya) seperti menggunakan WhatsApp resmi. Anda dapat mengekspor file foto dan video dalam kualitas penuh (tergantung pada file aslinya).

Baca Juga  Begini Cara Kerja Aplikasi Swagbucks!!!

3. Kunci Aplikasi

Fitur kunci aplikasi sangat berguna untuk mengunci aplikasi WhatsApp dengan kata sandi, Anda dapat menguncinya dengan sidik jari meskipun smartphone Anda memiliki pemindai sidik jari. WhatsApp Anda lebih rahasia lagi karena fitur ini sangat membantu agar orang lain tidak membuka WhatsApp Anda.

4. Kirim Pesan Gratis Kepada Siapapun

Jika Anda ingin menyimpan nomor di kontak terlebih dahulu, Anda dapat mengobrol menggunakan YOWhatsApp (YOWA) tanpa menyimpan nomor sehingga Anda dapat mengirim pesan di aplikasi WhatsApp resmi. Anda hanya perlu mengetikkan nomor tujuan dan Anda dapat mengirim pesan instan.

5. Personalisasi Tampilan

Di aplikasi YOWhatsApp (YOWA) ini Anda dapat mengunduh dan memodifikasi tema sebagai favorit Anda, fitur ini tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Anda juga dapat menyesuaikan antarmuka pengguna di YOWhatsApp (YOWA) seperti mengubah tata letak layar, mengubah bagian header, mengubah bentuk logo WhatsApp, dan mengubah ukuran font sepuasnya.

6. Beberapa Akun WhatsApp

Sekarang Anda tidak perlu menginstal dua aplikasi atau lebih, Anda dapat mengaktifkan dua atau lebih akun dalam satu smartphone menggunakan YOWhatsApp (YOWA). Tentunya fitur ini sangat berguna bagi para pebisnis yang memiliki akun WhatsApp.

Baca Juga  Cara Mudah Membaca Pesan Yang Di Hapus Di WhatsApp

7. Durasi Status Panjang

Fitur ini sangat cocok untuk membuat cerita panjang. Dengan fitur ini Anda dapat membuat adegan video atau mengirim video berdurasi hingga 5 menit. Sangat berbeda dengan WhatsApp resmi yang hanya bisa 30 detik saja.

8. Fitur Privasi

Selain fitur kunci aplikasi untuk mengunci aplikasi WhatsApp. YOWhatsApp memiliki banyak fitur privasi lainnya, seperti mematikan tanda biru pada pesan yang Anda lihat, mematikan mode “mengetik”, melihat riwayat teman Anda, dan fitur anti hapus.

9. Nonaktifkan maju

Bagi Anda yang ingin berbagi pesan dengan orang lain, biasanya akan muncul kalimat “fordward”. Dengan fitur ini Anda dapat menyembunyikan kalimat “fordwar”. Cara mengaktifkannya Buka Pengaturan -> Privasi> lalu Nonaktifkan fordward.

10. Filter Obrolan Audio Dan Video

Dengan menggunakan YOWhatsApp ini, Anda sekarang dapat mencegah panggilan suara dan video yang salah dengan mengatur panggilan suara dan video ke akun Anda.

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.