Cetak-Epson_l565

Rekomendasi Merk Printer yang Bisa Cetak dari HP

Teknologi printer sangat berkembang pesat. Kalau sebelumnya, untuk mencetak dokumen, kita perlu menyambungkan printer ke PC atau laptop menggunakan kabel. Saat ini, kita dapat mencetak dokumen langsung dari smartphone.

Untuk menggunakan printer yang bisa mencetak dari HP, memakai fitur WiFi atau Bluetooth. Dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan printer langsung ke ponsel Anda, tidak perlu menggunakan kabel.

Berikut adalah beberapa merk printer yang bisa cetak dari HP.

Referensi Merek Printer yang Bisa Cetak dari HP

Epson L565, printer kecil untuk HP

Printer multifungsi terbaik dari Epson adalah seri Epson L565. Printer ponsel kecil ini adalah printer multi fungsi yang dapat membuat, memindai, dan menyalin. Anda dapat melakukan banyak hal hanya dengan satu printer.

Baca Juga  TV Android Box Terlaris 2021, Jadikan Smart TV

Tak hanya itu, printer mobile 2021 ini dilengkapi dengan WiFi dan bisa Anda gunakan untuk mencetak lewat HP. Hasil cetakan printer ini sangat bagus dengan warna yang jernih. Anda lebih hemat dengan mesin cetak ini.

Printer ini sangat mudah diperbaiki dan harganya sangat terjangkau. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar empat juta rupiah. Anda bisa mendapatkan printer dan pemindai dengan harga ini.

Canon Pixma Mobile iP110, printer portabel bertenaga baterai

Canon memiliki printer yang dapat mencetak melalui HP, printer ini adalah Canon Pixma Mobile iP110. Printer ini merupakan printer portable yang menggunakan baterai. Jadi Anda bisa membawa printer ini kemana saja dan membawanya kemana saja.

Printer ini memiliki WiFi yang dapat terhubung langsung ke ponsel Anda. Dengan menggunakan printer ini Anda dapat membuat dokumen dengan ukuran yang sama pada kertas foil atau A4. Harga printer ini sekitar 4,5 juta rupiah.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A20

HP OfficeJet 250 Mobile, Portal Printer

Salah satu merk printer yang bisa dibawa kemana-mana adalah HP OfficeJet 250 mobile series. Printer ini merupakan printer portable yang tidak hanya bisa bekerja tapi juga scan.

Printer ini bertenaga baterai dan dapat digunakan di mana saja tanpa listrik. Tidak hanya itu, dengan bantuan printer ini Anda dapat menggunakan WiFi untuk terhubung ke ponsel Anda.

Harga printer ini sekitar lima juta rupiah. Dengan harga ini Anda bisa mendapatkan printer terbaik yang bisa Anda bawa kemana saja.

Fujifilm Instax Sharing SP-3, Printer Seluler untuk Ponsel

Anda dapat memiliki printer portabel lain di mana saja. Printer ini merupakan printer seri Fujifilm Instax Sharing Sp-3.

Printer ponsel Fujifilm ini hanya memiliki berat 13 cm dan berat 3`12 gram. Namun Anda hanya bisa menggunakan printer ini untuk membuat foto di atas kertas khusus. Dengan printer ini anda bisa mengambil foto langsung dari handphone anda karena sudah ada fitur wifi. Harganya sangat masuk akal, yaitu sekitar Rp 1,5 juta.

Baca Juga  Jangan Bingung Memilih HDD atau SSD

Brother PocketJet PJ-773, pencetak dari HP

Merk printer terbaik yang bisa connect langsung ke handphone adalah printer KJJT PJ773. Ini adalah printer tidak berwarna yang menggunakan teknologi pencetakan panas printer portabel.

Printer ini sangat kecil sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkannya ke mana saja. Printer ini bertenaga baterai sehingga Anda dapat mencetak di mana saja tanpa memerlukan listrik. Dan biaya printer ini sekitar Rp 5,8 juta.

Bagaimana salah satu merek ini memenuhi kebutuhan Anda? Untuk siswa  dapat memilih salah satu merek cetak terbaik yang dapat menggunakan ponsel ini. Harga yang Anda bayarkan tergantung pada kualitas produk yang Anda dapatkan.

Terima kasih telah membaca dan berbagi banyak artikel bermanfaat tentang printer dari HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *