Handphone ASUS Terbaik

Handphone Merk ASUS Terbaik 2021

HP sekarang menjadi barang yang harus dimiliki. Selain berguna untuk olahpesan dan messaging, ponsel telah diubah menjadi teknologi tercanggih yang dirancang untuk membantu mereka mengakses hampir semua hal.

Ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Tentu saja, ini tidak mengejutkan Anda. Hal ini mendorong produsen ponsel untuk menciptakan merek ponsel yang memenuhi kebutuhan semua orang dan nyaman saat digunakan.

Salah satu ponsel yang paling populer akhir-akhir ini adalah merek Asus. Asus menawarkan berbagai macam produk ponsel yang berbeda. Selain itu, kualitas yang ditawarkannya pun tak kalah. Inilah yang membuat Asus populer dan populer.

Jika Anda mencari ponsel Asus yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Jadi simak terus, kami telah merangkum beberapa ponsel Asus terbaik untuk dicoba dan dijadikan pilihan.

Berikut adalah kriteria yang kami gunakan untuk menyusun daftar ponsel penjelajahan terbaik:

1. Asus ZenFone Max

Beberapa orang terkadang merasa terganggu dengan ponsel  dengan kapasitas baterai yang kecil. Misalnya, baterai hampir habis atau baterai hampir habis memutar lagu. Namun berbeda dengan ZenFone Max (M1). Ponsel Asus ini mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki masalah serupa.

Ponsel Asus Terbaik

Ponsel merek ASUS ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang cukup untuk aktivitas seharian. Fitur tambahan Baterai ganda Umur panjang, ketekunan memperpanjang. Bagi Anda yang sangat mobile, menggunakan ponsel ini sangat ideal. Apalagi ukurannya sangat nyaman di tangan.

Baca Juga  5 Hp Nokia Dual Kamera Terbaik Untuk Foto Bokeh

2. Asus ZenFone Max Pro

Seperti yang disebutkan sebelumnya, seri Zenfon Max berfokus pada tampilan, sangat cocok untuk mereka yang ingin memainkan game ZenFone Max Pro di layar. Anda akan disuguhkan tampilan layar yang lebih jernih, terang dan besar.

Ponsel Asus Terbaik

Untuk performa, jangan khawatir. Standar di dalamnya sangat kompeten di kelas. Menariknya, ZenFone Max Pro menawarkan beberapa pilihan RAM dan ROM. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran Anda!

3. Asus Zenfone 6

Selain itu, ada merek ponsel asus bernama Zenfone 6. Modul kamera pada ZenFone 6 terdiri dari dua sensor kamera: sensor Sony IMX 586 48 MP + 13 MP.

Kamera utama dilengkapi dengan teknologi quad-core dan teknologi autofokus 2×1 OCL PDAF untuk fokus secara akurat dan cepat. Kamera layar lebar pada Zenphone 6 dilengkapi dengan teknologi anti-glare.

Ponsel Asus Terbaik

Zenfon 6 sendiri memiliki layar berukuran 6,4 inci. Panggung Dan dilengkapi dengan teknologi layar nano-edge dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Rasio layar-ke-tubuh Reproduksi warna 100% hingga 92% dan hingga 600 nits dalam ruang warna DCI-P3.

Dari segi performa, Zenfone 6 ditenagai oleh prosesor canggih saat ini Snapdragon 855 dan dipadukan dengan RAM 8GB. Zenfon 6 memiliki baterai besar 5.000 mAh. Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia kini turun drastis lho. Jadi tunggu apa lagi. Dapatkan di daftar Anda!

Baca Juga  TV Android Box Terlaris 2021, Jadikan Smart TV

4. Asus ZenFone 5Z

Selanjutnya adalah Asus ZenFone 5Z. Asus ZenFone 5Z adalah layar ganda kamera 6,2 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 90%, bersama dengan tampilan semua layar 5,5 inci yang indah.

Ini adalah model Xenon pertama yang menggunakan kekuatan Platform Seluler Snapdragon 845 baru dengan AI, yang menampilkan platform AI generasi ketiga yang menampilkan DSP vektor segi enam 685, Grafis Adreno 630, dan CPU Kryo 385.

Ponsel Asus Terbaik

Smartphone menggunakan modem Snapdragon X20 Gigabit LTE, pengalaman di atas Blok Gigabit untuk pengalaman ‘Wireless Fiber’ dan koneksi nirkabel terintegrasi 2 × 2 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 5. Headset Nirkabel yang sangat rendah.

5. Ponsel AsusROG

Pada titik ini, Asus menawarkan layar 6 inci dari ponsel Asus ROG pada 90 Hz, sehingga menampilkan bingkai 50% lebih banyak daripada layar lain (dengan layar ponsel rata-rata Tingkat pembaruan 60Hz

Fitur yang tidak biasa pada ponsel Asus ROG lainnya adalah penggunaan 3 sensor ultrasound. Dua di antaranya bertindak sebagai pemicu, yang dapat diprogram untuk diputar secara otomatis LansekapSehingga memungkinkan pengguna untuk melihat layar yang lebih luas.

Ponsel Asus Terbaik

Sensor ultrasound ketiga terletak di kiri bawah, yang memungkinkan pengguna menginstal ponsel dengan cepat untuk beralih aplikasi. Ponsel Asus ROG hadir dengan baterai 4.000 mAh.

Yang membuat produk ini semakin menarik adalah fakta bahwa produk ini ditenagai oleh teknologi Asus HyperCharge, bukan perangkat itu sendiri, tetapi pengisi daya pada adaptor. Untuk pengisian cepat, Asus mengklaim dapat mengisi 60% dan 80% baterai dalam 33 menit dan 80% dalam satu jam. Bukankah itu hebat?

Baca Juga  7 Hp Nokia Android Dengan Fitur NFC Terbaru 2021

6. Asus ZenFone 5Q

Yang terbaru adalah dari Asus ZenFone 5Q. Produk ini adalah yang pertama di dunia dengan sistem quad-camera dengan resolusi tinggi, smartphone 6 inci. Sudut lebar Baik untuk kamera depan maupun belakang.

ZenFone 5Q tidak mengambil fotografi, kamera depan definisi tinggi – depan Sony 20MP, belakang 16MP dan kamera sudut lebar 120 ° sekunder khusus depan dan belakang.

Ponsel Asus Terbaik

Layar 6-inci full HD + IPS memiliki resolusi 9-dimensi lebar 18 dan batangan yang sangat tipis, menjadikan ZenFone 5 Lite yang ramah-kantong sebagai pencungkil 5,5 inci seperti smartphone. Produk ini didukung oleh Snapdragon 630, ZenFone 5Q dengan baterai 3300 mAh. Bagi yang suka berfoto atau Selfie Maka ini adalah pilihan yang tepat untuk smartphone Anda.

Nah, itulah beberapa tips ponsel Asus terbaik yang bisa kami rangkum. Jika Anda sudah menjadi pengguna ponsel merek ini, Anda pasti tahu bukan? Tidak masalah tipe atau tipe ponsel Asus yang Anda pilih. Karena memberikan kualitas terbaik untuk semua gadget yang diproduksi Asus. Tidak perlu lagi bingung untuk memilih. Jadi, pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *