aplikasi edit foto-1

5 Aplikasi Edit Foto Tanpa Garis Terbaik

Mengunggah foto ke jejaring sosial memang lebih menyenangkan jika merupakan kombinasi dari banyak foto dengan momen yang sama atau serupa. Selanjutnya, aplikasi penggabungan foto real-time ini telah menjadi pilihan populer.

Beberapa aplikasi yang berjalan dilengkapi dengan batas di tengah, yang membuatnya kurang estetis saat digunakan untuk mengedit foto. Banyak orang yang kesal dengan hasil editan aplikasi tersebut, apalagi jika foto yang digunakan sangat menarik.

Kini ada aplikasi untuk mengatasi atau merespon kecemasan Anda, sehingga tidak ada lagi batasan yang mengganggu. Berfoto bersama pasangan pasti menyenangkan. Mari kita lihat 5 aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini.

Daftar Aplikasi untuk Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Image Combiner

Image-Combiner-1.jpg

Download aplikasi disini

Menggabungkan foto tidak sulit lagi, karena ada aplikasi tambahan yang bisa Anda gunakan. Foto Anda dapat digabungkan dengan foto gabungan aplikasi tanpa garis atau batas.

Smartphone biasanya dilengkapi dengan fitur edit foto, sehingga Anda bisa menggabungkan beberapa foto. Namun, fungsi bawaan ini tidak memberikan hasil yang memuaskan. Foto yang dapat Anda gabungkan dari 2 hingga beberapa foto dengan ukuran layar yang berbeda. Pengaturannya otomatis, sehingga mudah dioperasikan.

Baca Juga  Cara Menggunakan WhatsApp di PC dan Laptop

Fitur Penggabung Gambar.

  1. Gabungkan dua atau lebih foto tanpa batasan
  2. Penyesuaian otomatis
Klarifikasi:
Pengembang: ZomboDroid:
Unduh: 1.000.000:
Ukuran penyimpanan (hard disk) 11 MB:
Peringkat: 3.8 / 5:
Tinjauan: 10.000:
Harga: Gratis:

PhotoLayers

PhotoLayers-2.jpg

Download aplikasi disini

Aplikasi yang satu ini juga digunakan oleh banyak orang untuk mengedit beberapa foto sekaligus. Anda dapat menggabungkan dua foto atau lebih dalam satu layar agar mudah diunggah.

Ukuran atau koefisien yang tersedia juga sangat bervariasi, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan Anda. Foto yang Anda terima dapat diunggah ke berbagai platform media sosial.

Tidak hanya dengan menggabungkan, Anda dapat mengedit tampilan foto dengan fitur bawaan. Salah satunya adalah mengedit background atau saturasi.

Fitur PhotoLayers

  1. Dapat menggabungkan hingga 11 foto
  2. Hasilnya, foto dapat digunakan untuk platform yang berbeda
Klarifikasi:
Pengembang: HandyCloset Inc:
Unduh: 10.000.000:
Ukuran penyimpanan (hard disk) 4,7 MB:
Peringkat: 4.6 / 5:
Tinjauan: 130.000:
Harga: Gratis:

Foto Blender

Foto-Blender-3.jpg

Download aplikasi disini

Menjadi salah satu aplikasi paling populer karena menyediakan berbagai tata letak. Jadi Anda dapat menyesuaikan foto-foto yang berbeda ini dengan jumlah foto yang Anda inginkan.

Aplikasi untuk menggabungkan foto tanpa garis ini memberikan hasil yang lebih indah karena fitur tambahannya. Jika Anda ingin membingkai, aplikasi ini menyediakan banyak opsi.

Baca Juga  7 Aplikasi Kirim Uang Antar Bank Gratis Biaya Admin

Anda juga dapat mempercantik foto dengan menambahkan efek pada foto yang dipilih. Berbagai efek stiker tersedia dalam satu paket aplikasi, menarik bukan?

Fitur Blender Foto

  1. Tidak ada garis, tetapi ada pilihan bingkai
  2. Ada banyak efek: stiker
Klarifikasi:
Pengembang: Smart Photo Editor
Unduh: 1.000.000:
Ukuran penyimpanan (hard disk) 30MB:
Peringkat: 4.7 / 5:
Tinjauan: 40.000:
Harga: Gratis:

InSquare Pic

InSquare-Pic-4.jpg

Download aplikasi disini

Aplikasi ini terutama digunakan untuk mengedit foto yang diunggah ke jejaring sosial Instagram. Rasio aspek foto yang disediakan sesuai dengan ukuran unggahan aplikasi.

Dalam aplikasi ini Anda dapat menggabungkan beberapa foto untuk membuat satu tata letak. Ada cara untuk menghilangkan border agar tidak ada pembatas antar foto.

Jika Anda ingin mempercantik foto Anda, Anda dapat mengeditnya dengan menambahkan filter atau menyesuaikan kecerahan foto. Selain itu, masih terdapat text-hashtag yang berfungsi untuk membuat foto lebih menarik.

Fitur InSquare Pic

  1. Edit foto tanpa garis
  2. Ada banyak filter, keterangan, dan tagar
Klarifikasi:
Pengembang: Square Quick & Pic Collage Maker
Unduh: 5.000.000:
Ukuran penyimpanan (hard disk) 15 MB
Peringkat: 4.7 / 5:
Tinjauan: 74.000:
Harga: Dibayar:
Baca Juga  Cara Download Video Instagram Langsung Tanpa Aplikasi

Joint Pic

Joint-Pic-5.jpg

Download aplikasi disini

Tambahan terbaru untuk aplikasi ini juga merupakan salah satu cara terbaik untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu tata letak. Ada banyak pilihan tata letak tergantung pada jumlah foto yang dipilih.

Apakah Anda ingin mengedit foto Anda untuk membuatnya lebih indah? Atur warna background agar lebih menarik. Selain itu, Anda dapat memilih bingkai yang sesuai untuk foto.

Hal yang paling menarik dari aplikasi Indirect Photo Merger ini adalah Anda dapat memilih kualitas foto. Foto yang diedit dapat disesuaikan dengan ukuran ponsel.

Fitur gambar bersama

  1. Dapat mengatur warna latar belakang bingkai
  2. Memilih kualitas foto saat menyimpan
Klarifikasi:
Pengembang: SE_3:
Unduh: 500.000:
Ukuran penyimpanan (hard disk) 1,4 MB
Peringkat: 4.3 / 5:
Tinjauan: 1000:
Harga: Gratis:

Kesimpulan

Foto yang disimpan di galeri sangat sulit untuk diunggah di jejaring sosial. Anda kemudian dapat menggabungkannya ke dalam foto yang berbeda agar sesuai dengan tata letak yang ada.

Ada 5 aplikasi yang ditawarkan sebagai aplikasi penggabungan foto tanpa batas terbaik. Kemungkinan yang ditawarkan sangat beragam, khususnya banyak filter, efek, bingkai pemilihan kualitas foto, yang akan disimpan setelah diedit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *