hitung premi asuransi mobil
Source Image : www.asura.co.id

Cara Mudah Menghitung Premi Asuransi Mobil

Cara Menghitung Premi Asuransi Mobil – Tidak dapat disangkal bahwa ketika asuransi kendaraan memberikan salah satu faktor penentu ketenangan pikiran ketika kita pergi ke tujuan. Dengan mematuhi rambu-rambu, mengemudi secara teratur, mengetahui bahwa mobil kita dilindungi oleh asuransi, kita mendapatkan kenyamanan ekstra untuk menghindari kejadian tak terduga di jalan raya.

Namun, tidak semua kendaraan yang kita temui di jalan raya memiliki perlindungan asuransi. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari habisnya masa berlaku polis asuransi hingga keraguan pemilik mobil, karena tidak mengetahui nilai premi yang dipersyaratkan.

Oleh karena itu, Lifepal, sebagai salah satu pasar Asuransi terkemuka di Tanah Air, memberikan solusi bagi Anda semua untuk mendapatkan estimasi premi asuransi kendaraan sesuai kebutuhan Anda dengan langkah cepat dan mudah. anggaran: kebutuhan. Gampang kok, tinggal klik link di bawah ini.
https://lifepal.co.id/media/kalkulator-premi-asuransi-mobil/

Baca Juga  Pengertian Premi Asuransi

Hanya dalam tiga menit, Kalkulator Premi Asuransi Lifepal akan menawarkan jenis asuransi yang paling nyaman untuk pengemudi seperti Anda. Berikut langkah-langkahnya.

Pilih kondisi jalan yang biasa Anda gunakan, seperti usia mobil

Sebagai langkah awal, Anda perlu mengisi kuesioner singkat untuk mendapatkan penawaran jenis asuransi yang tepat, baik itu semua risikonya atau hanya kerugian totalnya. Kuesioner mencakup kondisi jalan yang sering Anda lewati setiap hari, dari tidak kelebihan beban hingga kelebihan beban. Berikutnya adalah kategori usia mobil – dari 0-3 tahun hingga 10-12 tahun. Kuesioner terakhir adalah pilihan apakah mobil Anda adalah mobil baru atau bekas (bekas).

Setelah mengisi kuesioner di atas, Lifepal akan menawarkan perlindungan asuransi yang tepat untuk Anda, termasuk asuransi mobil all risk atau total loss (TLO). Asuransi all risk adalah jenis asuransi yang menjamin kecelakaan mobil kecil hingga besar. Dengan demikian, mereka yang terluka oleh goresan di tubuh dapat mengklaim klien. Sedangkan asuransi kerugian total hanya menanggung lebih dari 75% kerusakan berat atau bahkan kerugian. Dengan demikian, klaim hanya bisa dilakukan jika mobil rusak total atau tidak bisa digunakan. Pada umumnya hanya asuransi kerugian total yang memiliki premi lebih rendah dari semua risiko.

Baca Juga  Jangan Asal Pilih Ya, Begini Cara Memilih Asuransi Kesehatan

Dapatkan perkiraan premi berdasarkan harga wilayah

Langkah selanjutnya adalah menggunakan Kalkulator Premi Asuransi Jiwa Lifepal. Pada tahap ini, Anda cukup memasukkan harga mobil, tempat pendaftaran mobil, serta pilihan jenis proteksi yang Anda inginkan (hanya all risk atau total losses). Anda kemudian akan menerima perkiraan kisaran harga premium dari usia ke bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, perhitungan premi asuransi kendaraan memiliki variasi yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan kategori harga regional mobil Anda. Hal ini sejalan dengan Surat Edaran OJK 6/SEOJK.05/2017 yang mengacu pada penetapan surcharge atau investasi pada lini bisnis asuransi properti tahun 2017 di tahun 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *