aplikasi-jual-foto

Hobi Jadi Penghasilan Tambahan, Inilah 8 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Aplikasi untuk menjual gambar untuk uang. Sekarang fotografi telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat dan kehidupan sehari-hari. Banyak sekali pengguna smartphone yang dapat mengambil foto dengan kualitas yang baik. Dipadukan dengan kamera yang sudah memiliki banyak dukungan untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Karena begitu banyak foto bagus yang dibuat, Anda harus mengambil risiko dari sisi ekonomi. Karena sayang sekali jika hanya disimpan di galeri atau diunggah ke akun media sosial Anda. Karena saat ini cukup banyak aplikasi yang menjual foto untuk menghasilkan uang. Jadi Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini.

Lampiran Jual Foto Menghasilkan Uang

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk menjual foto, menghasilkan uang tambahan, atau menghasilkan uang. Kiat Kami: Gunakan lebih dari satu aplikasi untuk mengetahui aplikasi mana yang paling cocok Kebanyakan orang menontonnya. Berikut ulasannya.

1. EyeEm

EyeEm memiliki jaringan lebih dari 25 juta fotografer di seluruh dunia. Harga terendah untuk penjualan foto di EyeEm adalah $20 per foto. Ini berlaku jika Anda mempertahankan hak cipta atas karya Anda, menerima 50%. Jadi Anda bisa mendapatkan $10 per foto.

Jika Anda tidak menjual karya Anda secara keseluruhan (penghapusan hak cipta), Anda dapat menjualnya ke aplikasi atau situs lain yang serupa. EyeEm adalah tempat bagi para fotografer untuk berbagi tips dan trik dengan fotografer lain secara gratis.

Baca Juga  Daftar Aplikasi Transfer Kontak dari HP Lama ke Yang Baru

2. 500 Px

Aplikasi foto terbaik untuk menjual dan menghasilkan foto adalah 500px. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dapat digunakan secara gratis atau untuk berlangganan.

Namun sayangnya untuk pengguna gratisan hanya bisa mengupload 1 foto per hari atau 7 foto per minggu. Ini normal jika Anda memiliki beberapa stok foto untuk dijual. Yang paling penting adalah mengunggah foto sebaik mungkin, daripada banyak tetapi biasa-biasa saja.

3. Foap

Salah satu pembeli foto terbesar adalah Foap. Aplikasi ini akan membayar Anda 50% jika Anda berhasil menjual foto di platform ini. Foap juga mengadakan kontes untuk penggunanya.

Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, cukup unggah foto atau video terbaik Anda. Jika Anda menang, Anda bisa mendapatkan hingga seratus dolar.

Harap dicatat bahwa aturan untuk mengunggah foto ke Foap setidaknya 1280 × 960 piksel. Jika Anda menjual di aplikasi ini, Anda juga dapat menjualnya di aplikasi serupa lainnya. Ini akan meningkatkan kemungkinan foto Anda dijual.

4. Dreamstime

Dreamstime adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam foto untuk berbagai keperluan. Aplikasi ini juga merupakan tempat untuk membeli dan menjual foto sehingga mereka dapat menghasilkan uang untuk investor mereka.

Anda dapat mengambil gambar dari aplikasi ini menjualnya kepada pengguna yang menyukai atau membutuhkan foto Anda. Anda juga tidak akan menderita, karena hak cipta tetap di tangan Anda.

Baca Juga  Link Download Aplikasi Sadap Whatsapp

Ada beberapa kategori penjualan foto lisensi di aplikasi ini. Lisensi ini nantinya akan mempengaruhi pendapatan atau jumlah yang Anda terima.

5. SnapWire

Snapwire cukup populer di kalangan penjual dan pembeli foto online. Aplikasi ini memiliki lebih dari 800 ribu investor dari seluruh dunia.

Menjual foto untuk menghasilkan uang di aplikasi ini sangat menguntungkan. Karena Anda masih mengontrol hak cipta foto Anda.

Jika Anda menjual foto tersebut, Anda akan menerima komisi sebesar 50% dari harga foto. Untuk dapat menghasilkan lebih dari itu, Anda dapat bergabung dengan permintaan / tantangan pelanggan. Anda akan menerima komisi 100% dari hasil ini.

6. Agora Images

Gambar Agora sangat direkomendasikan oleh pengguna fotografer. Karena aplikasi ini sangat menguntungkan bagi pengunggah atau penjual foto. Jika semua foto terjual, Anda akan mendapatkan keuntungan 100%.

Di platform ini Anda bebas menjual foto dengan foto yang sama dari pembeli yang berbeda. Itu juga tanpa batas waktu. Anda hanya perlu mengunggah foto di sini sekali, dan foto yang Anda unggah dapat dijual beberapa kali kemudian.

Selain menjual foto, Anda juga bisa mengikuti kontes yang biasanya diadakan oleh Agora Images. Jika Anda menang, tentu Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Pertama, nama Anda akan naik di Gambar Agora, dan kedua, peluang Anda untuk menjual foto juga akan meningkat.

7. Scoopshot

Menghasilkan uang dari penjualan foto tidak mudah sekarang. Anda bisa menggunakan salah satunya, aplikasi Scoopshot. Dalam aplikasi ini Anda bebas menentukan harga sendiri untuk satu foto.

Baca Juga  7 Aplikasi Adzan Terbaik dan Akurat di Android

Dengan begitu Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang saat Anda menetapkan harga untuk foto Anda. Karena biasanya platform telah menetapkan harga maksimum atau minimum.

Hal di atas tentu menjadi kendala, apalagi jika foto Anda sangat bagus dan pantas mendapatkan harga yang tinggi. Nantinya, jika seseorang membeli foto Anda, Anda akan menerima notifikasi dari Scoopshot.

8. Shutterstock Contributor

Fotografer atau fotografer bisnis tidak mengenal Shutterstock. Aplikasi situs ini selalu menjadi tempat untuk menjual foto-foto fotografer terbaik di berbagai belahan dunia.

Shutterstock tidak diragukan lagi, bahkan sekarang mereka telah membayar lebih dari $ 1 miliar kepada semua investor mereka.

Untuk menjual foto di sini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai investasi. Untuk setiap penjualan Anda akan menerima komisi 20-30% untuk penjualan satu foto. Sebagai pemula, Anda mungkin kesulitan menemukan pembeli di sini.

Namun, Anda tetap harus mencobanya. Apalagi jika Anda memiliki minat dan bakat yang nyata di dunia fotografi. Walaupun tergolong pemula, namun hanya pemula di Shutterstock, bukan di dunia fotografi.

Kesimpulan

Ini adalah kumpulan aplikasi untuk menjual foto demi uang yang dapat Anda lakukan di Android iPhone. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi sekaligus untuk membuat foto yang Anda unggah terlihat dan kemudian dibeli oleh orang yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *