Hati hati Jika Menerima Hadiah Permen Cinta Saat Valentine

Baru baru ini telah beredar permen yang berbahan obat perangsang perempuan. Permen perangsang ini berupa permen karet. Di beberapa daerah ibukota permen cinta ini sudah beredar di kalangan anak sekolah. Hal ini tentunya akan membahayakan siswa putri di sejumlah sekolahan. Bagi kaum hawa harus berhati hati jika saat valentine atau hari ulang tahun nanti pacar, teman atau orang di sekitar anda memberikan hadiah permen karet. Lebih baik di cek dulu hadiah dari mereka. Jika kaum hawa terlanjur mengkonsumsi permen ini maka akan timbul rangsangan sexs. Jika hal ini benar-benar terjadi maka tindakan maksiatlah yang menjadi akibatnya.
Hati hati Jika Menerima Hadiah Permen Cinta Saat Valentine
Berbagai upaya untuk meminimalisir beredarnya permen ini sudah mulai di lakukan oleh berbagai pihak. Di surabaya sosialisasi akan dampak permen cinta ini mulai di terapkan di sekolah-sekolah. Seperti kutipan dari beritajatim.com, Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lily Djafar, saat sosialisasi tentang bahaya permen cinta di SMA Mujahidin, Jalan Perak Barat Surabaya, Jumat (8/2/2013). "Permen ini sekarang sudah beredar di Surabaya. Karena ini, siswa utamanya yang perempuan, harus berhati-hati,"kata Lily.
Di depan ratusan siswa, Lily memaparkan tentang bahaya permen peningkat libido jika diketahui secara detail, pasalnya apabilan wanita mengkomsumsinya, selang 5 menit kemudian efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan. Ada dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri. "Jadi kalau ada pacar atau orang tak dikenal secara tiba-tiba memberikan perem karet, kita harus bisa waspada dan kalau bisa menolak disaat merayakan hari Valentine nanti," kata Lily kepada para siswa.

Sementara itu beberapa siswa juga mengakui kalau mereka baru pertama kali mengenal permen cinta yang membuat orang langsung terangsang dalam waktu 5 menit, sehingga adanya sosialisasi ini bisa membuat jaga diri untuk mencegah jika ada pemberian permen cinta itu.

"Adanya pemberian sosialisasi ini, saya sangat senang, karena bisa menjaga diri kita tidak terjerumus dalam perbuatan pencabulan serta penyalah gunaan permen cinta," terang siswi kelas XII yang bernama Erita.

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

Comments
16 Comments

16 Responses to "Hati hati Jika Menerima Hadiah Permen Cinta Saat Valentine"

  1. ya benar sob, kita harus hati - hati jika ada orang yang tidak dikenal memberi makanan kepada kita

    oh iya, blog anda saya beri award, silahkan di ambil

    BalasHapus
  2. ternyata banyak yg memanfaatkan moment valentin sebagai aksi kejahatan pemuda dan pemudi didunia.
    harus lebih waspada buat para kaum hawa diIndonesia terutama yg masih virgin, krena mangsanya adalah perempuan yang akan molet-molet merangsang gara2 permen cinta. haha
    informasi yg bermanfaat mas Anto^_^
    keep smile n spirit.:D

    BalasHapus
  3. waduh kita mesti hati hati nich kalau menerima Permen, tapi saya tidak pernah merayakan yang namanya Valentine sob karena bagi saya setiap hari itu adalah Hari Kasih sayang buat saya...Kalau Menurut Sobat bagaimana ?

    BalasHapus
  4. valentine..valentine..
    smg valentine kali ini gak ada bencana :p

    BalasHapus
  5. say no to valentine,.

    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. waduh...beneran harus segera disosialisasikan nih..langsung deh kang

    BalasHapus
  7. waspadalah-waspadalah... hahaha... :D
    oiya, klo ga keberatan pollbek ya sob. soalnya tdi aku dah pollow blog sobat... :D
    ingat KLO GA KEBERATAN.. KLO KEBERATAN YA JANGAN DI ANGKAT, TURUNIN AJA... hihi.. peace.. :D

    BalasHapus
  8. @Salamun Alfarisy Iya mas, kejahatan bisa terjadi jika kita lengah. Semoga saja permen cinta tidak sampai ke siswi-siswi sekolahan.

    BalasHapus
  9. @Hayardin PutraSaya setuju dengan opini mas Putra, kasih sayang itu selalu ada di setiap kehidupan kita.

    BalasHapus
  10. @YoGi VipRe hehehehe.. tiap hari ada valentine kok mas.

    BalasHapus
  11. @Cilembu theaBetul mas, di sekolahan - sekolahan sudah diadakan sosialisasinya kok.

    BalasHapus
  12. @falah kharisma nuraziz Masih bingung nih mas gimana ngambilnya. Maklum belum pernah dapat award.

    BalasHapus
  13. Hari kasih sayang itu harus ada di setiap aktifitas keseharian kita mas, bukan di hari valentine saja.

    BalasHapus
  14. Waahh belinya dimana ni sob??
    Ada gag ya di Indomart.. Hahaa, cuma becanda sob.

    Kejahatan mmang banyak caranya skr nii..bahaya untuk para cewe' skr.

    BalasHapus

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers