NEWS

WEB INI DI JUAL.. BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMBELINYA BISA MENGHUBUNGI ADMIN DI NMR HP: 081556624433. TERIMA KASIH.

Amankan Akun GA Anda Dari Klik Tak Valid

Amankan Akun GA Anda Dari Klik Tak Vlid
Selamat siang sobat blogger semua. Pernahkah sobat mendaftar Google Adsense...??. Sebagian para blogger Indonesia sudah merasakan hasil dari iklan google atau sering di sebut dengan google adsense, memang bayaran dari ikla ini sangat menggiurkan. Namun banyak pula para blogger masih belum merasakannya, karena pendaftaran akun Google Adsense ini memang gampang-gampang susah. Pengalaman saya sendiri sudah berpuluh-puluh kali mendaftar namun selalu di tolak. Saya menilai blog saya sudah bagus, namun hanya pihak google lah yang lebih berkuasa untuk menilai, menerima atau menolaknya. 

Pada bulan agustus 2012 yang lalu blog Magetan Indah ini sudah ter approve akun GA nya, namun saya hanya menikmatinya dalam waktu 1 bulan saja. Sobat pengen tau kenapa..?. Jawaban yang mengagetkan saya bahwa akun adsense saya di non aktifkan oleh pihak google. Proses naik banding sudah saya lakukan kira-kira 7 kali namun jawabannya selalu tidak di terima lagi. Wah saya sempat broken heart dengan google adsense..  :( hiks. Setelah saya cari informasi dengan mengirim email ke customer servis GA, yang mengakibatkan akun saya di non aktifkan adalah kesalahan klik atau klik yang tak valid dari pengunjung saya dengan IP addres internet yang sama. Karena kegiatan blogging saya lakukan lewat warnet dengan IP publik, jadi hal inilah yang sangat membahayakan akun google adsense. 

Sebagai contoh, saya ngeblog di warnet dengan IP publik, saat saya ngeblog, ada temen di sebelah saya yang iseng entah sengaja atau tidak mengeklik iklan dari google di blog saya, nah itulah yang mengakibatkan adanya klik tidak valid yg mengakibatkan di non aktifkannya akun GA dan bahkan ada juga yang sampai di banned permanen. Karena penilaian dari google hanya berdasarkan klik yang valid dari 1 IP addres. Jika terbukti ada puluhan bahkan ratusan klik dari 1 ip dengan waktu yang sama maka tamatlah adsense anda. Namun apalah daya, saya hanya bisa pasrah dengan cengar cengir kaya orang linglung ( wah gawat nich ). Yaah mungkin bukan rezeki saya, namun saya masih akan berusaha yaitu dengan membuat blog baru lagi yang nantinya akan saya ajukan untuk mengadu nasib ke google adsense. Soal di terima tidaknya bukan masalah yang penting saya sudah berusaha dengan mentaati TOS dari GA.

Dari pengalaman saya ini, dapat kita ambil maknanya, yaitu kita yang sudah mendapatkan approve dari GA harus waspada dan hati-hati demi keamanan Akun GA anda. Berikut ini sedikit tips untuk mengamankan google adsense.
  • Jangan promosikan blog atau web yang sudah ada iklan googleya ke teman dekat, tau sendiri kan seperti saya yang di jailin temen hingga harus menerima vonis dari Google. 
  • Usahakan kegiatan blogging sobat jangan via warnet, karena biasanya warnet IP nya masih IP publik sehingga sangat rawan sekali akan terjadinya klik tak valid dari pengunjung.
  • Memilih memakai modem untuk bloging adalah tips yang nyaman demi keamanan adsense. 
  • Dan yg paling penting jangan mengeklik iklan sobat sendiri, ataupun menyuruh orang lain untuk mengekliknya, robot google saat ini sudah canggih untuk mengetahuinya.
  • Yang paling penting taatilah TOS dari Google Adsense demi keamanan akun sobat.
Oke sobat sekian dulu unek unek dari saya. Maaf agak ngalor ngidul tulisannya karena saat ini saya masih galau.. :(. Okey sobat semoga unek-unek tentang pengalaman saya denga akun google adsense tadi bermanfaat. Satu himbauan dari saya berdasarkan pengalaman tadi : Berhati hatilah dan jaga dengan baik Akun Google Adsense anda supaya tidak di matiin atau bahkan di banned sama pihak Google.

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

Comments
12 Comments

12 Responses to "Amankan Akun GA Anda Dari Klik Tak Valid"

  1. Moga segera hilang galaunya ya?!hehehe

    BalasHapus
  2. @kabupatenmagetan.com Ben gak galau makan baksonya pak wandi wae.. seng puedes... hehehe.

    BalasHapus
  3. Aku daftar malah gak pernah dihiraukan oleh google. Mungkin Mbah google lagi selalu galau kalau lihat blogku. hehehe

    BalasHapus
  4. @Slamet Sanyotoanehya lagi, ada blog yang minim konten tapi sudah di approve GA nya, wah memang misteri nih adsense.

    BalasHapus
  5. waduh kang , adhitz juga seperti itu jika ketahuan 1 IP sama maka akan di banned

    BalasHapus
  6. @cak oni Udah dapat hasil dari adhitz lom cak..?

    BalasHapus
  7. nyimak aja sob.., gk bs brkomentar trlalu jauh soalx sy gk pny akun GA.., thx infox ya.. *smile

    BalasHapus
  8. Santai sek kang ben ra mumet.. ^^

    BalasHapus
  9. @Rohis Facebook Cobain dulu mas, siapa tau dapat di terima oleh google adsense.

    BalasHapus
  10. @d-genera Bener mas, happy blogging aja buat kang mas.

    BalasHapus
  11. yagan sama saya juga baru 2 bulan jalan akan tetapi saya mendapatkan email bahwasanya ada kloik yang tidak sah,kata mbah_nya,padahal saya sudah semaksimal munkin memperbaiki semua halaman saya.gak tau kenapa sampai aku GA saya di disabled,banyak postingan saya yang dihapus,tapi tetap saja begini.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah resikonya mas... mau gimana lagi.. coba mas cari iklan ppc lainnya aja.

      Hapus

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers