NEWS

WEB INI DI JUAL.. BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMBELINYA BISA MENGHUBUNGI ADMIN DI NMR HP: 081556624433. TERIMA KASIH.

Jangan Saling Menyalahkan, tapi Bersatulah Mengatasi Banjir

Sampai saat ini banjir masih melanda di berbagai titik Ibukota Jakarta. Banyak warga yang mengungsi karena banjir ini. Bahkan sudah memakan korban. Banyak kalangan yang saling menyalahkan. Menyalahkan Gubernur DKI Jokowi, menyalahkan Presiden RI, dan menyalahkan warga di pinggiran kali.

Banjir tidak akan reda jika saling menyalahkan dan saling menuduh. Mari kita mawas diri dan bersatu dalam menangani masalah banjir ini. Jangan saling mencemooh, tapi pusatkanlah pikiran dan tenaga anda untuk bersatu, bergotong royong dalam mengatasi banjir. Presiden bukanlah malaikat, jokowi bukanlah dewa yang dengan membalikkan telapak tangan banjir akan mereda. 

Namun jika semua telah bersatu maka akan timbul kekuatan yang maha dahsyat. Mari kita saling berfikir positif, dan meyatukan fikiran serta kekuatan kita untuk bersama sama mengatasi musibah ini. Do'a saya, semoga warga DKI, organisasi-organisasi, pemerintah DKI dan semua aspek bisa bersatu padu untuk mengatasi musibah banjir yang telah memakan korban ini. Tuhan tidak akan menolong suatu umat, jika mereka tidak mau berusaha. Mari Satukan Tekad menaggulangi musibah banjir ini. ( Suara Hati ).

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

Comments
14 Comments

14 Responses to "Jangan Saling Menyalahkan, tapi Bersatulah Mengatasi Banjir"

  1. iya bener, kebanyakan menyalahkan gubernur Jakarta yaitu jokowi, padahal untuk mengatasi banjir seharusnya sadar sendiri rakyat nya

    BalasHapus
  2. betul sekali sob. seharusnya bersatu untuk mengatasi banjir, bukan saling menyalahkan. belum tentu yang menyalahkan bisa mengatasi masalah.

    BalasHapus
  3. Setuju gan,sebaiknya bersatu untuk menangani korban banjir dan mencari solusi untuk antisipasi dimasa mendatang.Nice share.

    BalasHapus
  4. Sejak dahulu pada jaman belanda sudah banjir lho jakarta! Untuk mengatasinya Belanda membuat sungai untuk aliran pembuangannya! terus sekarang kita tuh tinggal merawatnya saja kok! Mencegah lebih baik daripada mengatasinya! Atau apa ada yang punya ide? misalkan jakarta di pindah, atau di jadikan sungai saja! hehe

    BalasHapus
  5. Banjir kan akibat ulah tangan manusia itu sendiri. Contoh ulah tangan manusia itu sendiri yaitu membuang sampah di kali atau sungai. Aku pernah melihat dengan mata kepalaku sendiri orang yang membuang sampah sembarangan :(

    BalasHapus
  6. @falah kharisma nuraziz Iya mas, semoga semua pihak bisa saling introspeksi diri tentang banjir di ibukota ini.

    BalasHapus
  7. @nakusan.com Benar sekali mas. Dengan bersatu dan bergotong royong insya allah upaya penanganan banjir bisa maksimal.

    BalasHapus
  8. @abdul basit Siip mas abdul. Mari kita satukan pikiran dan tekad menangani banjir.

    BalasHapus
  9. @kabupatenmagetan.com Ironis sekali ya mas, semoga saja segera menemukan solusinya.

    BalasHapus
  10. @Dadang Supriadi Betul sekali, namun jika sebelumnya kita tidak ceroboh mungkin banjir tdk akan terjadi.

    BalasHapus
  11. @Aryanto hadi wicaksono Setuju dengan opini anda. Mari introspeksi diri dan segera berbenah guna menanggulangi musibah banjir.

    BalasHapus
  12. Bener gan ... bencana seharusnya menyatukan kita, dan harus fokus untuk saling membantu sesama orang Indonesia ...

    BalasHapus
  13. @Kataucheng ji Benar sekali kawan. Semoga warga yang terkena banjir bisa bekerja sama dengan aparat pemerintahan.

    BalasHapus

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers