NEWS

WEB INI DI JUAL.. BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMBELINYA BISA MENGHUBUNGI ADMIN DI NMR HP: 081556624433. TERIMA KASIH.

Melonjaknya Pengunjung Telaga Sarangan Di Hari Libur


pesta kembang api pergantian tahun
pesta kembang api pergantian tahun
Di saat liburan Natal dan Tahun baru sekaligus bebarengan dengan liburan sekolah, seperti biasanya obyek wisata Andalan Magetan yaitu Telaga Sarangan pasti di penuhi pengunjung baik dari wisatawan domestik dan mancanegara. Obyek wisata yang terletak di Lereng Gunung Lawu ini mengalami kenaikan kunjungan hingga 50 persen di hari libur biasa. Tentu pada liburan hari besar ( nasional ) seperti Natal dan Tahun Baru  yang waktunya beberapa saat lagi pasti akan mengalami kenaikan lagi bahkan sampai 100 persen seperti pada tahun tahun yang lalu.
suasana telaga sarangan pada liburan
suasana telaga sarangan pada liburan
Seperti pada tahun yang lalu pada beberapa hari sebelum liburan pasti para pengunjung akan memesan tempat penginapan terlebih dahulu, karena jika tidak memesan duluan pasti tdk akan kebagian tempat untuk menginap. Kondisi ini wajar jika dimanfaatkan oleh pengelola hotel dan penginapan untuk menaikkan tarif sewa hotel hingga 100 persen. Kami sebagai warga Magetan berharap, kenaikan harga sewa kamar hotel saat liburan tahun baru hendaknya diikuti dengan peningkatan pelayanan guna mendukung tingkat kunjungan wisatawan secara umum di Kabupaten Magetan. Sehingga nantinya para wisatawan akan merasa puas dan senang telah menginap dan menikmati wisata Telaga Sarangan.
hotel di sekitar telaga sarangan
hotel di sekitar telaga sarangan
Pada malam pergantian tahun 2012 ke 2013 nanti pasti akan menarik sekali, seperti biasanya pada malam pergantian tahun akan di adakan pesta kembang api di pinggir Telaga Sarangan dan di Hotel hotel di sekitar telaga. Kami sarankan buat para wisatawan yang ingin menginap di Sarangan agar memesan tempat terlebih dahulu pada waktu liburan.
Dari informasi yang kami peroleh jumlah pengunjung di hari hari biasa mencapai 300an pengunjung, dan di hari libur bisa mencapai 500an pengunjung. Untuk menangani melonjaknya pengunjung pada liburan Natal dan pergantian tahun yang bisa melonjak sampai ribuan pengunjung tentunya Pemerintah Kota Magetan pasti akan meningkatkan sarana dan prasarana dari obyek wisata di Magetan ini. Upaya apa saja yang akan di adakan pemerintah kota Magetan dalam menyambut liburan besar di Telaga Sarangan kita tunggu aja beritanya.

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

Comments
3 Comments

3 Responses to "Melonjaknya Pengunjung Telaga Sarangan Di Hari Libur"

  1. pengen rasanya malam tahun baru kesana, tapi kata temenku macetnya sampai puluhan kilometer kalo malam tahun baru ya sob.....

    BalasHapus
  2. @son billyBetul sekali mas billy, bahkan kampas motor saya sampai terbakar, karena jalan nanjak dan macet total.

    BalasHapus
  3. wah....padat merayap ya mas hehe... :)

    BalasHapus

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers