Kecelakaan Di Jalur Parang Magetan

kecelakaan truk

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi siang ini di jalur Parang Magetan, tepatnya di Desa Krajan.Sebuah truk dengan nopol AE 8969 N masuk ke parit dan rusak parah.Kerusakan terparah pada bagian depan truk.
Kecelakaan ini terjadi karena sang sopir truk menghindari mobil dari arah berlawanan yag melaju kencang dan memakan marka jalan atau terlalu menengah.Kata si sopir, dia panik saat ada sebuah mobil dari arah depan yang mencoba mendahului mobil lain.
Untuk menghindari tabrakan akirnya si sopir truk membelokkan kemudi ke arah kiri yang akirnya masuk ke parit di dekat tugu dukuh njrebeng Desa Krajan.
Akibat kecelakaan ini arus lalulintas sempat terhambat karena banyaknya orang yang melihat kecelakaan ini.Sang sopir tidak mengalami luka serius, namun dia masih dalam keadaan shock akibat kecelakaan ini.Kecelakaan ini masih di tangani Polsek Parang.
Kami sarankan buat para pengemudi yang melewati jalan raya Parang - Magetan harap berhati hati karena jalanan banyak mengalami perbaikan,dan jalanan ramai saat jam sekolah usai.
truk yang mengalami kecelakaan

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

Comments
3 Comments

3 Responses to "Kecelakaan Di Jalur Parang Magetan"

  1. wuih..ini baru saja tha sob !!??

    BalasHapus
  2. ngei banget...oia,..link agan udah saya pasang,maaf baru bisa konfirmasi gan

    BalasHapus

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers