NEWS

WEB INI DI JUAL.. BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMBELINYA BISA MENGHUBUNGI ADMIN DI NMR HP: 081556624433. TERIMA KASIH.

Magetan Kumandang


Magetan Kumandang
telaga sarangan

Kota Magetan akan selalu kumandang karena mempunyai banyak sekali keindahan di kota Magetan yang berada di Jawa Timur ini. Di Magetan terdapat tempat wisata terutama wisata Telaga Sarangan, yang sampai saat ini banyak pengunjung dari berbagai daerah datang untuk brlibur dan refreshing melihat,keindahan dan merasakan sejuk nya Telaga sarangan yang terdapat di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan tepatnya di kaki Gunung Lawu. Setiap hari2 libur dan hari istimewa banyak sekali yang berkunjung di Telaga Sarangan sehingga tak asing lagi banyak orang yang tahu akan Kota Magetan yang selalu Berkumandang.

Selain Telaga Sarangan, saat ini di daerah Magetan telah membangun Proyek Bendungan Gonggang yang terdapat di Kecamatan Poncol - Magetan yang juga akan menjadi tempat wisata yang dapat kita kunjungi. Saat ini Bendungan Gonggang juga sudah diresmikan. Jadi silahkan berkunjung kesana..

Magetan Kumandang Magetan Kumandang 

Wayang kulit Magetan
wayang kulit magetan


Magetan Juga mempunyai potensi kerajinan yang sangat populer, dengan membuat kerajinan kulit yang semakin laris dipasaran.Kerajinan kulit tersebut dapat dijadikan sebagai bahan sepatu, sabuk, tas, wayang kulit dan banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu banyak orang yang mencari bahan kulit dan bahkan bahan jadi seperti sepatu dan yang lainya dari berbagai pelosok daerah. Hingga kini nama Magetan semakin populer dan kumandang di mana-mana. Kita harus bangga dengan kabupaten kita ini, dan harus mengembangkan potensi-potensi seperti tersebut.

BAGIKAN KE

Facebook Google+ Twitter Digg

Artikel Terkait

0 Response to "Magetan Kumandang"

Poskan Komentar

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---

SITE INFO

Google+ Followers